Menghitung Jarak Hari menuju PMBP ITB 2011


Sahabat, meskipun jadwal PMBP ITB 2011 masih tentatif (Sementara) namun tidak ada salahnya kita menghitung jarak hari ini sampai menjelang mulainya waktu pendaftaran online di situs resmi USM ITB dan menghitung berapa jarak hari ini sampai waktu ujian untuk Luar Jawa dan Pulau Jawa terhitung dari hari ini sahabat membaca artikel ini. Caranya kami sudah menyediakan tools sederhana berupa widget yang dapat sahabat gunakan seperti yang terlihat di bawah ini :
Untuk menggunakan tool di atas format tanggal yang digunakan adalah format dalam Bahasa Inggris seperti ini contohnya hari ini kami menulis tanggal 5 Desember 2010 maka ditulis 5th,december,2010. Namun, khusus tanggal 1 penulisannya menjadi 1st dan tanggal 3 menjadi 3rd Okay :).


Nah, dengan tool ini sahabat dapat menghitung berapa jarak hari sampai menjelang PMBP ITB 2011 atau terpusat. Sebagai contoh untuk jadwal Tentatif sampai saat ini Pendaftaran online PMBP ITB 2011 Daerah dimulai 1 Februari 2011 dan kita hitung jaraknya dari hari ini kami menghitung yaitu 5 Desember 2010 maka hasilnya 1 Bulan 27 Hari lagi :)

1 Bulan 27 Hari


Jadwal tentatif terbaru pelaksanaan ujian yaitu tanggal 30 April sampai dengan 1 Mei 2011. Jika kita coba hitung jarak hari ini kami menulis (update artikel) Tanggal 11 Desember 2010 sampai Tanggal 30 April yaitu 4 bulan 19 hari :

Menghitung jarak penerbangan antar kota menggunakan widget di bawah ini sahabat :





Informasi terbaru :

Sahabat informasi terbaru mengenai jadwal pelaksanaan PMBP ITB 2011 (Tentatif) yaitu ITB kini melakukan semua pendaftaran secara online di situs resmi USM ITB yang sudah disediakan selengkapnya klik di sini www.itb.ac.id/usm-itb.


Pendaftaran peserta dilakukan secara online Mulai Tanggal 1 Februari sampai dengan 31 Maret 2011.


Pelaksanaan ujian 30 April sampi dengan 1 Mei 2011 di Bandung


Pengumuman hasil ujian pertengahan Bulan Mei 2011 di situs resmi http://www.itb.ac.id/.

Jadwal di atas masih bersifat tentatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB