Pendukung untuk Hal Teknis



Sahabat, selain proses belajar, menghafal, pemahaman, dan latihan ada hal teknis lainnya yang perlu diketahui sebelum ujian dan bagaimana penerapannya. Hal teknis tersebut meliputi pemilihan alat tulis, manajemen penggunaan pensil dan manajemen waktu yang baik untuk Ujian Menggambar 1 atau untuk Ujian Menggambar 2 (Psikotes).


Hal teknis pemilihan dan manajemen pengunaan dan pemilihan standar pensil ini sebesar dua puluh lima persen dan sangat mempengaruhi saat Ujian nanti. Selain pensil di dalamnya juga terdapat persiapan mental yang dapat dilatih dengan menghadapi simulasi ujian seperti Try Out.


Manajemen yang tepat dan baik sudah kami jelaskan secara step by step di dalam paket khusus untuk Ujian Menggambar Suasana. Hal teknis ini adalah merupakan salah satu media untuk menghadirkan ide atau gagasan saat ujian anti.


Dengan memahami ini hal teknis ini tidak menjadi hambatan lagi bagi sahabat yang terkadang terlewatkan atau terlupakan. Kekuatan teknis ini dapat diperoleh dari proses latihan secara bertahap dan continue. Begitupun saat Ujian Menggambar 2 (Psikotes) bagaimana cara terbaik dalam menggunakan pensil yang tepat dan benar sudah dijelaskan di dalam paket. Semoga sahabat akan lebih yakin dan mantap saat mengahdapi USM FSRD ITB 2011 mendatang baik di Daerah atau Terpusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB