Lihat Langkah Langkahnya



Sahabat, sebelumnya kami kembali mengingatkan perubahan jadwal tentatif (sementara) terbaru untuk PMBP ITB 2011 untuk wilayah SLTA/SMK Luar Jawa pelaksanaan Ujian Tanggal 14-15 Mei 2011 dan pelaksanaan untuk wilayah Pulau Jawa  21-22 Mei 2011. Jadwal tersebut masih bersifat tentatif (Sementara) oleh karena itu jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs resmi USM ITB di sini www.itb.ac.id/usm-itb untuk informasi terbaru nanti.


 
Muhammad risfan Badrus Salam - FSRD ITB 2010
Muhammad Risfan Badrus Salam on Campus - FSRD ITB 2010


Pendaftaran online PMBP ITB 2011 dimulai Tanggal 1 Februari 2011- 1 April 2011. Nah sahabat, dalam menghadapi PMBP ITB 2011 untuk FSRD ITB prsiapkan diri mulai sekarang dengan memiliki Paket Utama panduan belajar di rumah yang akan menuntun belajar sahabat dengan tepat dan benar. 

Selain itu, kami pun membantu via online dengan konsultasi dan koreksi via email yang telah kami informasikan caranya di dalam paket atau di Weblog ini. Kalau begitu ikuti langkah mereka yang sudah sukses dan lulus USM FSRD ITB 2010 diantaranya seperti Risfan dari Sidoarjo atau Irene Angelina C dari Bandung dan tentunya juga siswa/i kami yang tidak kami sebutkan semuanya di dalam artikel ini. Mereka berjuang dengan gigih dan semangat.
Irene Angelina Cahyadi on Campus - FSRD ITB 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB