Catatan Perkembangan Latihan



Sahabat, catatlah dan simpanlah proses perkembangan latihan sahabat ke dalam file khusus. Proses ini akan memudahkan sahabat untuk menghindari kesalahan yang sama. Bagian terpenting tersebut dapat sahabat lakukan menjadi dua yaitu perkembangan dan mengetahui kekurangan dan kelebihan sejak latihan dan belajar.

Ada file dan catatan khusus untuk gambar suasana, ujian gambar 2 (psikotes), bahasa inggris, dan tes bakat skolastik. Percayalah ini akan sangat membantu sahabat. Latihan kemudian setelah pengkoreksian simpan filenya dan rekaman ini akan membantu pencapaian target dalam menghadapi materi ujian USM FSRD ITB 2011 seperti yang telah kami pandu di dalam paket yang sahabat miliki.


Persaingan sangat ketat dan kegigihan, usaha, semangat, dan doa hingga menjelang USM FSRD ITB harus tetap konsisten meskipun ada kalanya hasil tidak memuaskan. Itulah proses dan sahabat akan melihat perkembangannya dan merasakan proses menuju sukses seperti siswa kami Muhammad Risfan badrus Salam dan lainnya pada USM FSRD ITB 2010 lalu.




Mereka yang bersungguh-sungguh akan memperoleh hasil yang sama memuaskan seperti kesungguhannya dan total menerahkan kemampuannya dan semangatnya, itulah perjuangan sahabat tidak ada yang instant atau begitu saja. Semua harus diperjuangkan dengan benar-benar dan mengikuti panduan dari paket yang akan menuntun belajar di rumah dengan tepat dan benar. Sehingga ini akan efektif, efisien, dan sahabat akan melatih hal yang sangat prioritas dalam menghadapi USM FSRD ITB 2011 baik di Daerah atau Terpusat mendatang.


Pendaftaran online di situs resmi USM ITB akan dimulai 1 Desember 2010 artinya USM FSRD ITB 2011 Daerah kurang lebih empat bulan lagi. Masih ada dan selalu ada kesempatan untuk sahabat. Sudah terbukti dari siswa/i kami banyak juga yang mampu melakukannya 4, 3, 2, atau 1 bulan menjelang USM ITB. Smeua tergantung kesungguhan dan kerja keras dan kerja cerdas sahabat tentunya.




Selamat Berjuang sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB