Try Out Gambar Suasana ke-18



Sahabat, Empat bulan lagi menjelang USM FSRD ITB 2011 Daerah dan Satu bulan lagi pendaftaran Online untuk USM ITB 2011 sudah dimulai, tepatnya mulai Tanggal 1 Desember 2010. Nah, sahabat oleh karena itu sebagai langkah berkala kami mengadakan try Out ke-18 untuk Latihan menghadapi Ujian Menggambar 1 (Soal Cerita/Gambar Suasana). Soal Try Out kali ini berada di Group Siswa/i master Seni lihat di bagian catatan dokumen grup ini dan secara khusus hanya siswa/i yang sudah kami masukkan berada di group ini, bagi yang belum dimasukkan dapat mengajukan permohonan ke admin[at]master-seni.com, atau join ke www.facebook.com/master.seni.




Dengan catatan nama anda di facebook dapat dideteksi oleh hasil pencarian facebook, penggunaan huruf lain yang sulit terdeteksi tidak dapat kami masukkan, jadi bagi yang ingin bergabung dan kami masukkan gunakan nama di facebook menggunakan kata yang mudah dideteksi oleh hasil pencarian :).


Catatan :

Perhatikan petunjuk khusus Pengerjaan yang kami berikan sebelum menjawab soal. Pilih salah satu soal yang kami berikan. Sahabat dapat mengirim maksimal dua soal dari soal yang kami berikan.



Selamat Berjuang Sahabat ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB