Terbaru Grup Eksklusif Siswa/i Master Seni di Facebook


Sahabat, Bimbel online USM FSRD ITB www.master-seni.com membuat grup baru di Facebook yang bersifat Eksklusif hanya untuk Siswa/i yang sudah berteman dengan www.facebook.com/master.seni.
Bagi siswa/i yang belum add silahkan klik banner di atas untuk bergabung untuk siswa/i Master Seni lainnya. Soal Try Out akan dipindahkan dipublikasikan di Grup ini.
Bagi mereka yang belum menjadi siswa/i master Seni belum dapat kami masukkan ke dalam Grup ini. Fasilitas di Grup ini akan sangat eksklusif karena tips trik bersifat open membahas hasil koreksi pertanyaan seputar Latihan baik ide, teknis, kreativitas, dsb. Namun, tentunya ada grup tentu ada peraturan. Benar sahabat, bagi mereka yang sudah dimasukkan ke dalam Grup ini kami harap untuk membaca peraturan di dalam Grup ini.

Satu lagi kabar gembira bagi sahabat yang yang ingin mengirim pertanyaan, pesan, atau gambar untuk dijawab dapat mengirim langsung ke dinding Grup melalui email sahabat baik dari gmail, yahoo mail, hotmail, dsb ke alamat email grup ini yang tertera di bawah nama Grup ini dan alamat email ini hanya bsia digunakan bagi siswa/i yang sudah dimasukkan ke dalam Grup ini.

Logo, Nama, dan Alamat email Grup Eksklusif Siswa/i www.master-seni.com

Pembuatan Grup bersifat Privasi ini untuk memudahkan tim kami bahwa anggota di grup ini sudah pasti siswa/i Bimbel Online Master Seni dan akan lebih mudah untuk menjawab dan memprioritaskan pertanyaan mereka untuk dijawab.

Selain itu juga, bentuk privasi grup ini untuk menghindari anggota yang bersifat spam.


Di dalam grup ini chatting akan bersifat pribadi sesama anggota grup dan akan terpisahkan bagi teman lain yang sedang online tapi mereka belum dimasukkan ke dalam grup ini.


Nah sahabat, manfaatkanlah sebaik mungkin Grup ini untuk mengasah kemampuan sahabat agar lebih tajam dan tajam lagi sampai menjelang USM FSRD ITB 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB