Contoh Sukses dari Siswa Online yang lulus PMBP ITB


Ben Valdi Pratama Noegroho - Seni Intermedia - FSRD ITB 2009

Sahabat, Bimbel Online www.master-seni.com segenap hati hadir membantu membimbing mereka siswa/i SMU/MA/SMK/ Alumni yang berniat mengikuti USM FSRD ITB (PMBP ITB) baik di Daerah atau Terpusat. Awal kisah mereka siswa/i online Master Seni yang berhasil di Tahun 2009 ataupun di Tahun 2010 baik sukses pada PMBP ITB Daerah atau Terpusat tidak akan terhapus ruang dan waktu dan menjadi saksi hidup dunia online yang positif khususnya dalam dunia pendidikan. 

Dari kisah tersebut jadilah sejarah yang terukir dalam dinding dunia maya internet yang notabene sebagai dunia maya namun keberhasilannya adalah nyata. Blog ini menjadi saksi bisu sebagai mesin kendaraan yang senantiasa menghampiri siswa/i di seluruh Indonesia di jagat internet. Sampailah kami berbagi ingin berbagi contoh dari dua kisah siswa/i online kami yang sukses dan lulus di Tahun 2009 yaitu Ben Valdi Pratama Nugroho dan Muhammad Risfan Badrus Salam, meskipun masih banyak yang lainnya yang telah berhasil melalui bimbel online ini seperti Irina Amalia A (Medan), Irene Angelina C (Bandung), Deni W (Jakarta), Nissa P (Jakarta), dsb. yang akan berbagai kisah sukses mereka dalam bentuk cerita kisah sukses yang singkat, padat, dan penuh makna kedepannya.


Ben Valdi, dari Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara berhasil menembus PMBP ITB Daerah 2009 dan ini cuplikan perjalanan road to Bandung :
Ben Valdi Menunggu Keberangkatan 
Kereta Siap Berangkat
Ben Valdi on ITB

Muhammad Risfan Badrus Salam, Sidoarjo, Jawa Timur, sukses menembus PMBP ITB 2010 di Daerah. Berikut kisah perjalanan Risfan :
Masa-masa perjuangan saat mengikuti Bimbel Online www.master-seni.com di Rumahnya. Bisa dilihat tulisan FSRD di tembok kamar Risfan menjadi pengingat dan motivasi bahwa itu tujuannya.
Risfan saat tiba di Kampus ITB
Risfan saat mengikuti salah satu mata kuliah di FSRD ITB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB