Untukmu Siswa/i di Seluruh Pelosok Indonesia


www.master-seni.com Come From Indonesia
Sahabat, berikut ini data pengunjung www.master-seni.com yang kami ambil dari data Google Analytics dalam kurun satu bulan terakhir
. Data ini sebagai penambah informasi antusias siswa siswi di seluruh pelosok Indonesia atau pengunjung dari suatu daerah atau kota yang paling sering mengunjungi situs www.master-seni.com baru ataupun lama. Data yang kami lampirkan sudah diambil dari analisa pengunjung baru dan pengunjung lama sebagai berikut :






10 Kota Pertama



10 Kota Kedua

10 Kota Ketiga




Dari ketiga Screenshot di atas adanya kota yang sama diulang kembali itu berarti pengunjung yang berasal dari wilayah atau kota yang sama. Berikut ini adalah Browser dan OS (Operating system) yang paling banyak digunakan para pengunjung :
Dan yang terakhir yang tidak boleh kami tampilkan adalah IP Address Pengunjung berdasarkan Kota para pengunjung .

Semoga bermanfaat dan menambah ilmu dan sebagai bahan bacaan ringan di rumah. bagi yang hendak mudik kami doakan agar selamat pulang dan pergi ke kota tujuan.

Soal Try Out berikutnya coming soon ya ... tunggu infonya di blog ini www.master-seni.com.


Catatan tambahan :


Google Analaytics merupakan fasilitas yang disediakan Mbah Google untuk para pemilik web atau blog untuk mengoptimalkan sasaran dan bagaimana kinerja atau perkembangan web atau suatu blog. Dengan google analytics seorang blogger dapat mengetahui halaman mana yang paling banyak dibaca pengunjung, mayoritas pengunjung, banyak hal yang dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan kenyamanan pengunjung untuk mengetahui mayoritas pengunjung dalam mennetting resolusi monitornya, aplikasi java yang digunakan, browser yang digunakan, OS yang digunakan apakah windows, linux, Mac, Mobile, dari mana pengunjung datang, dari situs mana para pengunjung datang, halaman mana yang dia baca, berapa lama di berada di web ataublog kita, lalu saat dia keluar dari web apa halaman yang terkahir dibaca semua dapat diketahui para pemilik web atau blogger yang menggunakan fasilitas Google Analytics dari Mbah Gugel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB