Mengemas Posisi Prestasi




Sahabat, manusia mempunyai kemampuan untuk menghafal maksimal 80.000 kata. Berarti kemampuan manusia tidak terlalu banyak tapi ada hal-hal yang dapat masuk ke alam bawah sadar mereka jika sesuatu itu berkesan dan sangat menyentuh sense. Oleh karena itu, disadari atau tidak orang itu lebih cepat mengenal atau menghafal suatu sign/merk/ikon yang sudah dikenal. Manusia lebih butuh pengingat yang baik. 


Nah, sahabat oleh karenanya semua penjelasan paket Master Seni sudah diimplementasikan secara sadar atau tidak mengacu kepada suatu penjelasan yang disadari atau tidak disadari akan sahabat pahami tujuannya hingga ke alam bawah sadar.

Itu semua merupakan kelebihan suatu bahasa. Tidak cukup bahasa kami juga menyadari betapa pentingnya arti empati, psikologi, dan seni itu sendiri. Prinsip-prinsip sederhana dihadirkan dengan tertata dan dipadu dengan sesuatu yang baik dan benar.


Percayalah sahabat suatu kebaikan dan kebenaran akan tetap abadi dan tetap akan menjadi yang terbaik dimanapun dan kapanpun sahabat berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB