master Seni on Youtube



Sahabat, pada hari ini Rabu, 15 September 2010 Bimbel Master Seni Com Launching ::video di youtube.com dengan alamat nya di sini www.youtube.com/user/BimbelMasterSeni. Selain sebagai ajang melebarkan sayap:nggaya: sebagai salah satu fasilitas panduan pemesanan paket, dan panduan-panduan lain kedepannya.Youtube.com merupakan situs terbesar ketiga setelah facebook.com dan Google.com. Untuk lihat Top Sites di dunia silahkan cek di sini www.alexa.com/topsites.





Nah, sahabat untuk lihat video perdana Bimbel master Seni silahkan klik play video di atas.Sebagai tambahan jika sahabat ingin mendownload cepat video dari Master Seni ke Mobile (Handphone) dalam bentuk file 3gp, FLV, atau MP4 berikut caranya :

Pertama klik link ini www.youtube.com/watch?v=TFeyvb1h15s&feature=player_embedded#! atau sahabat bisa langsung kopi linknya di sini http://www.youtube.com/watch?v=TFeyvb1h15s&feature=player_embedded#!




Contoh gambar untuk URL link yang harus diambil/dicopy sebagai berikut sahabat :


Copy link yang dicetak biru seperti contoh di atas sahabat !








Kedua, buka situs keepvid.com, masukkan atau paste link yang tadi sahabat copy di sidebar yang disediakan seperti contoh di bawah ini :


Paste di sidebar kemudian klik DOWNLOAD sahabat !





Ketiga, setelah itu akan muncul halaman seperti ini :


7 Jenis Files yang sahabat dapat pilih !


Keempat, silahkan sahabat pilih kemudian download sesuai selera sahabat file dalam bentuk/format 3GP low quality, medium, atau high. Sahabat juga bisa mendownload video dari youtube yang berformat FLV atau MP4.




Kelima, ini dia yang ditunggu... selesai dech !:eheh:




Selamat menikmati :music:dan berlelah lelah ria ya:males: ... semoga membantu dan berguna ya sahabat ...




:tendang:UPS ! tunggu sebentar masih ada lagi sahabat ...





Catatan tambahan nih sahabat, jika PC atau Mac sahabat belum terinstall java silahkan klik di sini untuk menginstall aplikasi java (Gratis/Free Java). Karena ada sebagian dari komputer yang belum terinstall java tidak bisa:damn: melakukan download file dari keepvid.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB