Kelulusan Siswa/i di Tahun 2010 Meningkat 200%



Sahabat, Kabar gembira ini perlu kami sampaikan bahwa seiring perjalanan Bimbel Online Master Seni yaitu tingkat kelulusan Siswa/i Online Master Seni Meningkat sebesar 200% pada PMBP ITB 2010 dari tahun sebelumnya Tahun 2009, nilai ini sudah diakumulasikan pada angka kelulusan di daerah dan terpusat lalu dari data keseluruhan Siswa/i yang ingin dan tidak ingin dicantumkan di Blog ini.


Kami senantiasa meningkatkan kualitas isi paket agar memudahkan Siswa/i yang benar-benar memulai dari NOL untuk belajar mempersiapkan diri mereka menghadapi USM SFRD ITB baik di daerah atau terpusat dan juga kualitas koreksi dan konsultasi setelah memiliki siswa/i memiliki paket.

Kabar baik satu lagi sahabat, khusus untuk USM FSRD ITB 2011 kami sudah mempersiapkan secara khusus tentunya kualitas isi paket yang semakin jitu dan jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Perubahan isi paket dari tahun sebelumnya demi meningkatkan kualitas dari Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.




Seperti beberapa siswa Master yang tercantum di Blog ini Risfan, Irina, Nissa, Deni, Irene, dsb. mereka bagaimana berhasil lulus dan berhasil menjawab dengan jawaban terbaik dan bernilai tinggi.


Nah, bagi sahabat yang ingin melihat cara memesan paket kami dapat dibaca dibagian atas blog ini atau silahkan klik link berikut ini, bagi sahabat yang ingin langsung mengisi formulir pemesana silhkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB