Data Sementara Peminat Prodi untuk USM FSRD ITB 2011


Sahabat, grafik di atas merupakan data statistik jurusan atau Program Studi yang diminati oleh Siswa/i Online www.master-seni.com sampai dengan hari ini Rabu, 29 September 2010. Seperti biasanya Program Studi teratas adalah DKV (Desain Komunikasi Visual), Kedua ada Desain Interior, Ketiga, Desain Produk, Keempat Seni Murni (Seni Rupa), dan terakhir Kriya Seni. Data di atas merupakan data sementara yang dapat berubah setiap saat dan kami akan upload di lain hari sebagai referensi data statistik yang semoga berguna bagi sahabat.

Namun, jika dilihat tahun sebelumnya di Tahun 2010 Prodi Seni Murni dan Kriya Seni untuk USM FSRD ITB 2011 terlihat adanya peningkatan meskipun tidak terlalu signifikan. Data di atas merupakan data yang diambil dari data siswa/i kami. Oleh karena itu, data di atas hanya sebagai gambaran peminat jurusan khusus siswa/i online www.master-seni.com saja bukan di FSRD ITB.
Melihat data di atas sebagian besar siswa/i SMU di Indonesia dapat terlihat menyukai Desain Grafis (Desain Komunikasi Visual). 
Peminat Paket Utama Bimbel Online Master Seni dapat dilihat dari diagram lingkaran di bawah ini :











Peminat Paket Utama A sekitar 70% mendominasi pilihan utama siswa/i kami dan disusul Paket Utama B 30%. PMBP ITB Daerah 2011 kurang lebih 5 bulan lagi dan PMBP ITB 2011 Terpusat kurang lebih 6 Bulan lagi, persiapkan diri mulai sekarang.


"Ayo sahabat, Mari berkarya bersama dan raih citamu !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB