Contoh Seni Rupa Murni


:hi:Sahabat, pada kesempatan ini kami ingin memberikan informasi seputar Seni Rupa Murni. Namun sebelumnya kita tentu harus mengetahui arti seni rupa itu sendiri. Secara sederahana kata seni rupa gabungan dari dua kata seni dan rupa. Nah, dari kata rupa tentu kita dapat menafsirkan bahwa sesuatu yang berhubungan dengan penglihatan dan rabaan. Sedangkan seni lebih terkait dengan arti perasaan atau ungkapan ekspresi.


Baiklah pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa cabang ilmu dari Seni Rupa Murni diantaranya :

  1. Seni Lukis
  2. Seni Patung
  3. Seni Keramik
  4. Seni Grafis
  5. Seni Intermedia
  6. Seni Fotografi
  7. Seni Instalasi
  8. Seni Pertunjukkan
  9. Seni Film
  10. Seni Koreografi


Di ITB sendiri khususnya Fakultas Seni Rupa dan Desainnya untuk Departemen Seni Murni menyediakan beberapa prodi (Program Studi) yang dapat dipilih yaitu : Seni Lukis, Seni Keramik, Seni Patung, Seni Grafis, dan Seni Intermedia.

Klik di sini lihat pesan dan kesan siswa-siswi.master-seni.com yang telah lulus FSRD ITB



Nah, bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Angkatan 2014/2013/2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014.

Miliki segera salah satu paket utama kami yang berisi soal-soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Disertai contoh jawaban gambar dan artikel penjelas dari kami, dan dapatkan juga tips trik jitu lainnya yang sangat-sangat bermanfaat bagi sahabat dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Pesan salah satu paket utama kami dengan memilih salahs atu cara pembelian paket kami di bawah ini :

1. Pesan melalui formulir online

2. Pesan melalui sms


"Salam perjuangan, Sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB