Cara Berlangganan Artikel Terbaru via Email


Sahabat, pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan bagaimana cara berlangganan artikel terbaru dari www.master-seni.com melalui email. Ada beberapa pertanyaan yang masuk via email. Sebenarnya fasilitas berlangganan email ini sudah kami pasang namun kita mesti peka bagi mereka yang belum tahu cara berlangganan artikel via email dari suatu web atau blog. Secara inti ada dua langkah konfirmasi dan verifikasi.

Baiklah pertanyaan yang datang ke email kami pertama, bagaimana cara saya dapat berlangganan artikel terbaru ? dan pertanyaan kedua setelah saya masukkan email ke kotak berlangganan tapi saat www.master-seni.com update status saya tidak dapat artikel terbaru ke email saya ? Baiklah pada kesempatan  ini kami akan memandu secara step by step dan jitu dan sekali lagi kami ingatkan berlangganan artikel via email gratis 100%. pada langkah ini juga sekaligus untuk menjawab kedua pertanyaan di atas.Perhatikan dengan seksama contoh berlangganan gratis artikel etrbaru www.master-seni.com ke email anda melalui feedburner.google.com.


Let's check it out ! (lets cekidot)

Pertama masukkan email sahabat ke dalam kotak email subscriptions (berlangganan via email) di bawah in, saran sahabat dapat menggunakan email sekunder dari yahoo, gmail, hotmail, live, dsb. khusus untuk berlangganan dari setiap blog atau web yang saya sukai :
Photobucketmasukkan email anda di sini :

Setelah sahabat memasukkan email sahabat maka akan muncul pop up window atau muncul jendela baru seperti gambar di bawah ini :

Contoh pop up window dari feedburner.google.com
Nah, selanjutnya sahabat harus memasukkan verifikasi kata yang berwarna hijau bertuliskan 'gater'


Selanjutnya, klik read more atau baca selengkapnya sahabat :)

Setelah sahabat memasukkan verifikasi anti spam 'gater' langkah selanjutnya klik tombol yang bertuliskan 'complete subscription request' setelah itu akan muncul seperti contoh di bawah ini, tekan close window saja kemudian sekarang menuju ke email sahabat.





Contoh verifikasi sahabat sudah berhasil dan selanjutnya sahabat harus klik link verifikasi di inbox email yang sahabat gunakan


Nah, sekarang buka inbox di email sahabat yang tadi dimasukkan ke kotak berlangganan di atas.
Ini adalah contoh email yang masuk dari feedburner.google.com klik saja sahabat karena langkah sahabat hanya satu langkah lagi yaitu mengklik link verifikasi yang ada di dalam pesan tersebut untuk membuktikan bahwa pemilik email etrsebut adalah sahabat bukan robot atau spam.


Contoh email yang masuk di inbox sahabat

Berikut ini contoh dari email yang sudah dibuka beserta link yang harus sahabat klik :
Contoh isi email yang telah dibuka dan berisi link verifikasi yang harus diklik sahabat


Setelah email dibuka langkah terakhir klik saja link yang berwarna biru yang bertuliskan http://feedburner.google.com/fb/a/mailconfirm?=Mnlb... dan seterusnya.


Setelah diklik akan muncul pop up window atau jendela baru bahwa langkah terakhir verifikasi pencocokan email kepemilikan sudah selesai seperti contoh ini :
Selesai !


Nah, Selesai. Jika kita baca tulisan di atas dapat diambil secara garis besar bahwa isinya : Selamat datang di Feedburner, emailanda@emailanda.com. Berlangganan email sudah dikonfirmasi. Sebuah pesan akan dikirmkan ke emailanda@emailanda.com jika publisher (ww.master-seni.com) telah membuat atau menulis konten baru(artikel baru) pada hari itu.




Saat ini jumlah pelanggan yang sudah mengkonfirmasi atau memverifikasi dapat dilihat di bawah ini :




Sebagian lagi belum memverifikasi link yang terkirim. Karena ada juga yang berlangganan via feed rss  Subscribe in a reader
di komputer, mac. laptop, atau di mobile phonenya. Sahabat juga dapat berlangganan dengan memasukkan ke yahoo homepage sahabat melalui chicklet ini  
atau di google homepage milik sahabat di sini Add to Google Reader or Homepage










Selamat mencoba sahabat dan selamat berlangganan ya ... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB