Satu Lagi yang Spesial Bonus Soal SCREEN untuk Ujian Gambar II




Bonus Khusus Soal Screen untuk Ujian Menggambar 2 (Psikotes)
Sahabat, kabar gembira di Bulan Agustus bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan sudah Launching NEW Bonus Contoh Soal 'SCREEN' KHUSUS untuk Ujian Menggambar II



Contoh Soal model baru sebagai ajang latihan dan persiapan untuk menghadapi USM FSRD ITB 2011 baik di Daerah atau Terpusat mendatang. Bonus Screen ini dapat juga digunakan sebagai referensi bentuk prediksi soal nanti sahabat.



Setelah memiliki paketnya coba sahabat kerjakan kemudian konsultasikan kepada kami via email admin@master-seni.com.


Bagi sahabat yang ingin lihat isi Paket silahkan klik link di bawah ini :


PAKET UTAMA A


PAKET UTAMA B


PAKET UTAMA C




Bagi anda yang mengunjungi posting artikel ini melalui Mobile/Iphone klik tautan berikut untuk menuju Formulir Pemesanan Online . 




Sahabat, sebelumnya di dalam paket sudah kami jelaskan tips dan trik terbaik untuk menjawab Soal Ujian Menggambar II atau yang akrab disebut Tes Psikotes khusus. Mengapa khusus ? begitu penilainnya yang diutamakan adalah nilai-nilai kreativitas. Kreativitas secara umum sangat berbeda dengan apa yang khusus diminta oleh soal Ujian Menggambar II pada USM FSRD ITB. Secara gamblang dan jelas kami sudah menuntun sahabat melalui paket kami sebagai bahan belajar nan cemerlang di rumah :).


Di dalam paket juga sudah dijelaskan mengatasi berbagai alternatif bentuk soal-soal yang sudah kami pilih secara kualitas untuk sahabat di rumah. Semua itu perlu diaplikasikan ke dalam bentuk latihan (trial). Kami yakin secara history siswa/i kami tekun belajar di rumah. Jiwa siswa/i masa kini yang cenderung dinamis, cerdas, dan aktif membuat paket kami selama dua tahun ini menjadi suatu sumber inspirasi terbaik menghadapi USM FSRD ITB baik di Daerah ataupun Terpusat.


Bentuk soal Screen dapat sahabat jabarkan sesuai dengan tips dan trik yang kami berikan.  Baik sahabat sekali lagi selamat berpuasa dan tetap bersemangat dan berhubung jari sudah pegal (malam semakin larut he he) pastikan dimanapun dan kapanpun tetap belajar dan latihan ya... -salam dari spesialisasi psikotes-      :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB