Persentase Siswa/i Per Level


Sahabat, siswa/i Bimbel Online Master Seni Periode 2010/2011 berdasarkan per level terlihat antusias yang tinggi dari level XII SMU/SMK/MA disusul urutan kedua level Alumni. Urutan berikutnya tiga dan empat disusul oleh level X dan XI dengan nilai yang sama. Data ini hanya sebagai informasi tambahan kepada siswa/i Master Seni dan pembaca setia Weblog www.master-seni.com khususnya, dan tentunya sebagai tembahan informasi yang dapat bermanfaat bagi pengunjung yang bersifat umum. Berikut ini screenshot persentase statistik yang diambil dari data kami :






Persentase Peminat Paket Utama Tahun 2010 berdasarkan Level


Diagram persentase di atas adalah siswa/i Bimbel Online Master Seni yang mengikuti PMBP ITB 2010 baik di Daerah - terpusat. Pada artikel sebelumnya tepatnya pada posting artikel 4 Maret 2010 kami telah memberikan grafik peminat jurusan di FSRD ITB dari siswa/i Bimbel Online Master Seni silahkan baca di sini dan pada tanggal 26 Mei 2010 kami mengupdate data dari siswa/i kami terhadap peminat Prodi (Program Studi) di FSRD ITB , bagi sahabat yang belum baca silahkan klik di sini ya... 

Nah, ini berikut ini informasi terakhir bagi sahabat semua di seluruh wilayah Indonesia berikut ini grafik (Respon Harian) sementara Peminat (Pembeli) dari siswa.i Bimbel Online Master Seni sampai hari ini 19 Agustus 2010.

Respon Harian Pembeli (Peminat) Paket Utama www.master-seni.com
Keterangan :


Angka 1-4 menunjukkan minggu ke-1, ke-2, ke-3, dan ke-4 dalam satu bulan dan data di bawahnya adalah respon harian dalam satu bulan tersebut.






Semoga bermanfaat sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB