Layanan Komunitas Jalinan Teman dari Google (Google Friend Connect)






Sahabat, Bimbel Online Master Seni kini menggunakan Layanan jalinan teman Google atau biasa disebut di jagat internet sebagai Google Friend Connect. Bagi sahabat yang ingin bergabung masuk ke jalinan teman Master Seni melalui Google Friend Connect dapat bergabung melalui gadget toolbar berwarna biru muda yang berada di bagian bawah weblog ini.















Sahabat dapat join tanpa melalui daftar atau register untuk membuat akun baru. Sahabat dapat bergabung jika sudah memiliki akun atau email dari google (Gmail), akun twitter, akun yahoo (email @yahoo.com, @ymail.com, atau @rocketmail.com).




Setalah bergabung sahabat dapat mengirim pesan atau dari satu anggota ke anggota lainnya. Namun, bagi mereka yang bertindak sebagai spam atau menyalahgunakan fasilitas ini akan kami blocking dan tidak bisa bergabung kembali di layanan ini.




Jadi, kami berharap fasilitas Google Friend Connect ini dapat dijadikan sebagai salah satu fasilitas siswa/i untuk saling berbagi atau bertukar pendapat dan pemikiran, juga komentar.




Fasilitas jalinan pertemanan ini masih tergolong baru kami optimalkan atau kami coba. 



Formulir pemesanan klik di sini  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB