Input Proses Output


Sahabat, tiga hal yang terpenting dalam mempelajari sesuatu terutama kaitannya untuk proses belajar yang benar dari paket yang sahabat miliki. Pertama, input yang baik berupa pemahaman yang tepat dan sesuai dengan petunjuk petunjuk khusus yang diberikan dalam mengerjakan atau menjawab contoh soal ujian menggambar 1 atau 2 sangatlah bergantung dari pemahaman yang masuk ke dalam diri sahabat.

Kedua, adalah proses ... ini sangat penting setelah pemahaman USM FSRD ITB dari input yang sahabat dapatkan di dalam paket tentunya sahabat harus terus berlatih dengan menjawab kumpulan soal yang diberikan di dalam paket. Tenang saja, trial dan error untuk pertama tama merupakan hal yang sangat biasa sekali tetapi dengan semangat yang gigih tentunya itu tidak akan bertahan lama dan sahabat sudah akan berubah tentuny setelah sahabat koreksi hasil latihan sahabat di rumah, bagaimana mudeng ga ?  

Kalau sahabat masih bingung simpan saja dahulu point penting dari artikel ini yaitu kata yang dicetak tebal pertama pemahaman dan kedua berlatih.


Ketiga, adalah output hasil pemahaman dan latihan sahabat sselama ini di rumah tentu harus dicoba dengan try out. Nah, ikuti try out khusus untuk menghadapi USM FSRD ITB 2011 di Daerah atau Terpusat mendatang dengan mengikuti try out yang diadakan berkala di facebook master seni.


Khusus siswa siswi master seni juga dapat mengajukan pertanyaan tidak melulu harus gambar karena ada sebagian yang sudah yakin 100% tentang gambarnya. Jadi, mereka hanya ingin bertanya atau konsultasi ringan-ringan saja dan seperti yang mereka siswa/i Bimbel Master yang sudah sukses.


Konsultasi kirim ke email admin[at]master-seni.com. Pesan paket via formulir online klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB