7 Bulan Menjelang PMBP(USM) ITB 2011 Daerah




Mas Ter

Buat Lencana Anda


Follow f0k on Twitter





Sahabat, kurang lebih 7 bulan menjelang USM FSRD ITB 2011 di Daerah atau yang kini menjadi PMBP ITB 2011, atau sama dengan satu semester waktu bagi sahabat untuk mempersiapkan sejak kini. Seperti "The Warrior" nama panggilan kami kepada Risfan asal Sidoarjo yang lulus pada PMBP ITB 2010 di Daerah.


Menggali dari kualitas isi paket Master Seni harus diulang dan dipahami dan diterapkan dan di uji coba melalui soal try out yang tersedia di dalam paket atau yang kami adakan berkala melalui Facebook Master Seni. Bagi sahabat yang belum bergabung segera bergabung dan mulailah berjuang.






Photobucket

Muhammad Risfan Badrus Salam, Pemuda asal Sidoarjo ini rela melepas Kedokteran UGM dan lebih lebih memilih FSRD ITB sebagai cita-cita sejak dahulu dan impiannya. Bersama Paket Master Seni siswa akselerasi di SMUnya ini begitu cepat melejit dan lulus pada PMBP ITB 2010 Daerah. Risfan memesan paket dari Bimbel Master Seni Selasa 16 Februari 2010.








Berikut ini tips belajar yang dimulai Bulan September 2010



Tiga bulan pertama dapat dijadikan sebagai pematangan untuk Materi Ujian Menggambar I. Dalam waktu tiga bulan tersebut dimulai Bulan September, Oktober, november. Disela sela itu tentunya sahabat tetap dapat belajar Materi Ujian Bahasa Inggris dan Tes Bakat Skolastik. Proses persiapan dan latihan melalui paket Master Seni sudah diperhitungkan untuk dapat dipelajari dimanapun dan kapanpun, bahkan akan semakin tajam semakin banyak berpetualang karena referensi semakin banyak pula dan sahabat tentunya akan merekam semuanya.



Dua bulan berikutnya Desember 2010  dan Januari 2011 untuk pemahaman total untuk Ujian Menggambar II atau Psikotes dimana sahabat mesti menggali kemampuan kreativitas semaksimal mungkin disitu. Bagaimana Deni siswa kami memaksimalkan kreativitas sesungguhnya saat USM FSRD ITB 2010 terpusat lalu dan berhasil. Deni membaca artikel berulang-ulang dengan sabar dan tekun dan tidak pernah putus asa. Sampai satu ahri menjelang PMBP ITB 2010 terpusat lalu Deni masih sempat berkonsultasi koreksi dan mohon didoakan agar lulus. Tentunya sudah kewajiban kami mendoakan siswa/i kami agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjawab soal USM SFRD ITB.


Inti dari keberhasilan sebenarnya adalah usaha sahabat sendiri dalam menentukan ingin berhasil atau tidak ?


Nah, ini dia satu bulan terakhir sahabat mesti mengulang kembali dan memantapkan semuanya secara matang pastikan menjelang ujian kondisi mental harus tenang dan yakin sahabat. 

Photobucket




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB