Tips Koreksi Step by Step


:hi:Sahabat, pada kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa cara untuk koreksi. Pada beberapa artikel sebelum-sebelumnya kami sudah pernah memberikan penjelasan. Nah, sahabat langsung saja kita simak tipsnya ok !:tendang:ups ! sorry mrgreen


arrowPertama, sahabat dapat mengambil soal dari salah satu soal yang berada di dalam paket baik soal Ujian Menggambar 1 atau Ujian Menggambar 2 atau sahabat juga dapat mengambil soal try out dari catatan facebook www.facebook.com/master.seni.

Buat Sketsa atau gambar



arrowKedua, jawablah soal dengan baik khusus untuk Gambar suasana dapat berupa sketsa terlebih dahulu sebelum finishing di kertas A3. Khusus gambar dua harus selesai bukan berupa sketsa.

arrowKetiga, sahabat dapat mengirimkan gambar dengan berbagai cara difoto menggunakan :
Kamera Digital atau sejenisnya

Kamera Mobile Phone jenis apapun

Web Cam jenis apapun





MMS
Selain melalui media di atas sahabat dapat juga upload via MMS. Namun, khusus MMS pastikan sahabat menggunakan pensil berwarna hitam yang tebal dan jelas.
Sisipkan file di email




Setelah itu, masukkan foto hasil belajar atau latihan sahabat melalui 'attachment file' di fasilitas email apapun gmail, yahoo mail, hotmail, mail, dsb.
Reply


arrowTunggulah beberapa saat kami akan mengoreksi hasil belajar atau latihan sahabat. Kami akan download file sahabat, kemudian kami periksa (Jangan lupa cantumkan judul soal setiap ingin koreksi).




Khusus sahabat siswa/i Bimbel Online Master Seni dapat konsultasi pertanyaan chat via Yahoo Messenger. Nah, asyik khan sahabat !

Send IM




Prinsip belajar dan latihan jangan mudah menyerah dan putus asa. Selalu katakan siapa tahu jika saya mencoba lagi inilah awal keberhasilan saya. Sahabat dapat merasakan perubahan kemajuan sahabat setelah beberapa kali koreksi. Kerjakan dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa untuk berdoa, Ok !




:ayuk: Lulus !


Semoga dengan semakin rajin dan giat berlatih juga tekun dan tidak mudah putus asa sahabat lulus USM FSRD ITB 2011 !


Bagi sahabat yang ingin memesan via formulir online klik di sini atau pada formulir yang sudah tersedia di www.master-seni.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB