Program Latihan


Sahabat, berikut ini adalah program jadwal latihan yang kami sarankan :

1. Untuk Bulan Juli-Desember kirim hasil latihan untuk dikoreksi seminggu 2x. Waktu dan hari dapat disesuaikan dengan agenda kegiatan sahabat.

2. Bulan Januari-Februari (sampai 3 hari menjelang USM FSRD ITB) seminggu 3x. Namun, mulai Bulan Februari bisa juga seminggu 4x seminggu. Ini bagi sahabat yang akan mengikuti PMBP ITB 2011 di Daerah*.

3. Bagi sahabat yang akan mengikuti PMBP ITB 2011 Terpusat masih dapat melanjutkan koreksi sampai 3 hari menjelang USM FSRD (PMBP ITB) 2011 Terpusat*.


*Jadwal latihan dapat sahabat sesuaikan pada jadwal PMBP ITB 2011 di Daerah/Terpusat yang nanti ditentukan jika ada perubahan bulan atau hari ujian.


Koreksi hasil latihan dapat dikirim ke admin@master-seni.com, masterseni@gmail.com, master_seni@yahoo.com, atau masterseni@hotmail.com.

Sahabat, koreksi dan asah kemampuan pada materi ujian gambar 1, ujian gambar 2, bahasa inggris, skolastik. Prioritaskan terlebih dahulu untuk koreksi hasil belajar ujian gambar 1 dan 2.

Program latihan di atas adalah saran yang kami berikan terlepas dari itu kami tetap membuka anytime schedule dari sahabat.

Jabat erat perjuangan ! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB