Melewati Batasan Tertentu


Sahabat, kata perubahan sering kita dengar begitulah perubahan bergerak sesuai irama alam yaitu kesabaran. Perubahan secara sederhana adalah keluar dari batasan. Batasan-batasan masa lalu seperti latar belakang hidup dan kebiasaan membuat suatu kotak seakaan itulah batasan diri.

Untuk meraih kreativitas kita mesti berani dan memaksakan diri untuk mencoba selalu sesuatu yang baru demi menemukan potensi diri.

Seperti salah satu siswa kami yang sudah lulus dia dapat dikatakan memiliki kemampuan gambar biasa saja tetapi setelah memiliki paket deni seolah mendapat suatu petunjuk yang baik menuju arah yang tepat yaitu untuk lulus USM FSRD ITB adalah memiliki ide dan kreativitas.





Menampilkan ide dan kreativitas yang logis dimana imajinasi menjadi peran yang nyata. Logis bukan berarti suatu peristiwa yang sudah terjadi sebenarnya atau sesuatu yang sudah ada.

Kekangan kalimat negatif mengenai diri juga dapat menumbuhkan rasa tidak percaya diri sedangkan setiap manusia sudah dibekali bakat dan potensinya masing-masing. Belum lagi ada saja teman kita yang tidak suka melihat suatu keberhasilan cenderung berbagi kata-kata yang membuat diri melemah. Oleh karena itu, bergabunglah bersama mereka yang senantiasa berpikir positif dan maju, orang seperti ini akan mengajak persahabatan dengan baik dan tulus. Berbeda dengan orang yang selalu berpura-pura menjadi teman sedangkan dia selalu menjatuhkan mental kita, dengan tegas kita mesti jauh dari orang-orang yang berpikir negatif.

Percaya diri sangat penting saat ujian dan kreativitas dapat dilatih jika sahabat tahu caranya dan tahu arahnya yang tepat.

Tekun menggali informasi dan tekun berlatih tanpa putus asa merupakan kunci sukses sahabat tentunya jangan lupa berdoa sahabat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB