Learning by Doing !


Photobucket

Sahabat, masa menunggu hasil pengumuman isilah hari dengan keep praying dan berbuat baik. we hope sahabat diberikan berita gembira yaitu lulus USM FSRD ITB 2010. Jangan berputus asa dan jangan pernah putus asa, never give up, keep moving and positif thinking dan lihatlah selalu ke depan oleh karena itu mata di design di depan it's means agar kita usually melihat future dan berpikir positif selalu, Ok ! \m/. Bergabunglah bersama orang-orang yang berpikir positif dan mendukung positif. Jangan pernah bergabung bersama mereka yang selalu negatif thinking dan tidak mendukung dan kerap mengecilkan diri kita coz di dalam diri kita telah dititipkan potensi yang mesti kita gali dan temukanlah dengan terus semangat, positif thingking, kerja cerdas, kerja keras, doa.


Sahabat, khususnya para next generation 2011. learning by doing yaitu mempelajari paket dengan melakukan adalah lebih baik.

Penerapan metode yang sangat sederhana yaitu pelajari pemahaman artikel dengan melihat contoh gambar kemudian praktekkan dengan menjawab soal yang diberikan, koreksi via email or MMS dan lihatlah perkembangannya sahabat ! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB