Contoh dari Tarikan Pensil


Sahabat, selain trik trik jitu mengalirkan ide kreatif yang sangat mendominasi di dalam paket juga yang terbaru satu lagi kami sajikan contoh gambar dan penjelasan kaidah-kaidah sederhana tutorial dari tipe-tipe tarikan pensil yang berkualitas dan perbedaannya dengan guratan-guratan pensil yang meragukan sehingga jejak garis tersebut mengakumulasikan keraguan.

Penarikan pensil yang baik akan mengalirkan secara tidak sadar untuk mendorong mengalirkan ide ide cerita atau untuk suatu objek dengan briliant, ditambah lagi sahabat sudah mengetahui arah dan tujuan yang tepat di dalam paket.

kualitas-kualitas garis sangat erat relevansinya dengan keyakinan dan keadaan psikis tentunya dan itu akan terlihat jelas apakah si peserta menarik garis dalam keadaan ragu, gelisah, dsb.

Untuk itu dapatkan petunjuk terbaik bagaimana melatih drawing sahabat khusus untuk menghadapi USM FSRD ITB 2011 baik di daerah atau terpusat.


Ikutilah petunjuk-petunjuk yang tepat dan terbaik di dalam paket kemudian latihlah kemampuan sahabat sehingga pada saatnya ujian kondisi mental, fisik, dan psikis sahabat sudah mantap dan yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB