USM FSRD ITB 2011 untuk Sahabat !


 Next USM FSRD ITB 2011 !!!

Sahabat, khususnya bagi siswa/i Bimbel Online Master seni yang akan menjalani Ujian besok, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjawab soal ujian. Semoga kalian semua dapat lulus USM FSRD ITB 2010 Terpusat. Semoga hasil kerja keras sahabat selama ini melalui belajar online, upload gambar via email, tanya-tanya via facebook, sms, dan koreksi via MMS membuahkan hasil yang memuaskan. Semua usaha yang baik tentunya tidak akan pernah menjadi sia-sia bukan ? Selamat berjuang sahabat !


Berita baiknya bagi siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat/Alumni yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2011 (Ujian Keterampilan dan Tulis) dan akan melakukan start lebih awal sudah dapat memesan paket khusus untuk USM FSRD ITB 2011
(Ujian Keterampilan dan Tulis).

Kabar baiknya lagi ada sesuatu yang spesial bagi yang memesan sebelum 30 Mei 2011. Berlatih dan belajar mulai sekarang akan lebih tajam hasilnya. Mengasah hal-hal yang prioritas dan menggali tips dan trik semakin jitu dan ampuh daya imajinasi kreatif sahabat.

persiapan ini tidak hanya bagi siswa/i kelas XII tapi bagi siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat khususnya yang saat ini duduk di Bangku kelas X dan XI juga dapat memulai lebih dini lagi. Tidak sedikit siswa/i online kami juga yang sudah memulai jauh-jauh hari sebagai ajang pematangan, pemantapan, pemahaman tertinggi.

Jadwal untuk mengasah kemampuan semakin tajam dan tentunya akan sangat ampuh ketajaman itu bagi sahabat !


Informasi tambahan pada Tahun 2011 ITB menerima seleksi untuk peminat FSRD ITB melalui jalur SNMPTN. Khusus peminat jalur FSRD ITB harus mengikuti ujian keterampilan. Informasi lengkapnya dan updatenya kunjungi selalu situs resmi USM ITB di sini www.itb.ac.id/usm-itb/.


Selain selalu mengunjungi situs resmi USM ITB kami sarankan sahabat juga senantiasa mengikuti informasinya di situs resmi SNMPTN di sini www.snmptn.ac.id/.


Ikuti try Out Online khusus untuk Ujian Keterampilan Kesenian SNMPTN-FSRD ITB 2011 klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB