Dua Minggu Menjelang USM FSRD ITB 2010 Terpusat



Sahabat, 18 Hari atau dua minggu empat hari lagi menjelang USM FSRD ITB 2010 Terpusat. Tetap semangat dan terus iringi dengan usaha dan doa setiap hari. Semakin banyak berlatih, aktif bertanya sampai akhirnya sahabat menemukan inti dari materi untuk USM FSRD ITB 2010. Perencanaan yang matang diiringi strategi yang tepat akan menambah keyakinan sahabat menghadapi ujian nanti.

Peluang anda masih sama bagi yang belum memiliki paket, beberapa siswa kami mampu memahami inti USM FSRD ITB kurang dari dua minggu, mereka aktif mengerjakan soal kemudian mengirimkannya via email kami dan kami koreksi. 

Kami melihat mereka yang berhasil lulus baik siswa online kami pada Tahun 2009 atau 2010 di Daerah mereka adalah orang yang berpikir positif, percaya diri, yakin, selalu semangat, giat berusaha, pantang menyerah, rajin berdoa, berhasil menghilangkan ketidakberdayaan.

Ketekunan dan semangat ingin berhasil dan memiliki cita yang kuat akan memotivasi diri secara tidak sadar untuk mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin. 


Jadilah orang yang semangat karena dunia dimiliki oleh orang-orang yang semangat.


Tidak ada kata terlambat bagi seorang juara !


Selamat Berjuang Sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB