Masih ada Pintu PMBP FSRD ITB 2010 Terpusat


Sahabat, pada kesempatan ini kami menginformasikan juga atau lebih tepatnya sebagai reminder (pengingat), pencerahan, dan pembakar spirit atau semangat perjuangan. masa menunggu hasil pengumuman pmbp itb daerah 2010 untuk tetap sabar dan diisi dengan doa. bagaimanapun juga bagi para peserta pmbp itb 2010 di daerah yang belum berhasil atau membatalkan kelulusannya masih berkesempatan mengikuti pmbp itb 2010 terpusat yang pendaftaran onlinenya akan dimulai pada tanggal 19 april mendatang sampai dengan 19 mei 2010 melalui situs resmi http://usm.itb.ac.id/registrasi.

namun, bagi sahabat yang berhasil nanti pada pmbp fsrd itb 2010 di daerah nanti, jangan lupa ucapkan rasa sykur kepada tuhan dan itu bukanlah akhir dari suatu perjuangan tapi merupakan awal dari perjuangan.
kabar gembira juga bagi sahabat semua yang belum memiliki paket master seni sebagai panduan belajar dan latihan yang tepat dalam menghadapi pmbp fsrd itb 2010 untuk segera memesan, dapatkan panduan belajar dan contoh tepat dan benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB