Seminggu Lagi untuk Luar Jawa, Jatim, dan Jateng


Sahabat, kurang lebih seminggu lagi bagi yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2010 di Daerah tepatnya luar jawa, Jawa Tengah, dan Jatim. Hampir dipastikan mereka yang sudah Lulus adalah kondisi mental mereka tenang menjelang Ujian dan saat Ujian. Hindari hal-hal yang akan memadamkan keyakinan anda apapun bentuknya itu. Jaga kesehatan, pastikan kondisi badan fit 100% saat ujian nanti. Masih ada waktu untuk kembali mengasah ide, kreativitas, dan skill. Minta dukungan dan doa dari keluarga, saudara.

Semoga anda diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi USM FSRD ITB 2010 untuk menjawab dengan tenang, baik, dan benar. Tentunya semoga anda lulus nanti. Tidak hanya kerja keras kerja cerdas pun sangat diperlukan. Setiap peserta membawa bekal strategi masing-masing. Bagaimana dengan anda ? sudahkah anda menyiapkan strategi terbaik setelah mendapat paket dari Master Seni kemudian sudah berlatih dan belajar selama ini ? kami doakan tentunya anda sudah mempunyai bekal untuk itu. Sehingga apapun bentuk soalnya nanti anda sudah siap 100%.

Kesimpulan :

Pastikan kondisi mental anda tenang seperti air yang tenang namun di dalam air tersebut terdapat api semangat yang membara dan sepertinya kilauannya terpercik di bola mata anda. Tidak ada waktu untuk ragu, tidak percaya diri, takut saingan, dsb. Fokus pada strategi anda dan fokus pada soal yang diberikan nanti.

Beberapa hari lagi motivasi adalah yang terbaik, cerilah motivasi yang bisa membantu anda bergairah tatkala ada kemerosotan semangat karena jangan sampai redup api semangat itu sampai bel akhir ujian berbunyi sahabat.


Selamat Berjuang Khusus Sahabat yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2010 di Daerah tepatnya untuk wilayah Luar Jawa, Jateng, dan Jatim. Bagi anda yang belum memiliki paket dan akan mengikuti USM FSRD ITB Daerah tanggal 27-28 Maret 2010 atau terpusat masih ada kesempatan bagi anda untuk menggapai cita anda dengan memiliki paket panduan belajar Master Seni semoga membantu anda lebih tajam dan prioritas dalam berlatih sehingga semuanya menajdi efektif dan efisien.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB