Pengingat Bagi Peserta USM FSRD ITB 2010 Tanggal 27-28 Maret dan Terpusat 2010


Sahabat, hari ini 13 sampai 14 Maret 2010 Sahabat-sahabat kita sedang berjuang pada USM FSRD ITB 2010 Daerah tepatnya di laur Jawa, Jawa Tengah, dan wilayah Jawa Timur. Semoga sahabat-sahabat kita diberikan kelancaran dan kemudahan untuk menjawab soal dengan baik dan benar. Nah, bagi anda sahabat yang akan mengikuti USM FSRD ITB 2010 Daerah khususnya di Daerah DKI Jakarta sekitarnya, Banten sekitarnya, dan Jawa Barat sekitarnya tetap berlatih dan semangat khususnya bagi sahabat yang belum memiliki paket masih ada kesempatan. Ingat sahabat harus tetap berfikir positif dan tetap semangat.


Demi cita anda hiduplah tanpa jeda, ingat jika sahabat lebih mengetahui seluk beluk USM FSRD ITB dibanding yang lain dan lebih banyak berlatih dibanding yang lain, itulah modal utama sahabat untuk lulus USM FSRD ITB 2010.

Begitu juga, bagi para sahabat yang akan bertempur pada USM SFRD ITB Terpusat Tanggal 29-30 Mei 2010 mendatang ayo singsingkan lengan baju mulai dari sekarang dan lihatlah perubahan efektivitas latihan dan belajar anda setelah sahabat memiliki paket kami. Belajar dan latihan sahabat akan lebih terfokus dan terarah dan menempa hal-hal yang penting dan sangat prioritas artinya sudah menghemat ribuan langkah menuju keberhasilan. Iringi selalu usaha sahabat dengan doa dan fokus dan terus berusaha, aktif bertanya, aktif berlatih akan menambah kepercayaan diri sahabat.

Semakin terjawab dan semakin memahami dan semakin menguasai semua materi USM FSRD ITB semakin sahabat akan yakin dan percaya diri dan kondisi mental yang tenang akan memberikan dampak energi yang laur biasa pada saat ujian nanti. Tetaplah yakin bahwa anda adalah para calon seniman dan desainer masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB