Menguji Kekuatan Visual


Sahabat, di dalam seni rupa mata menjadi andalan utama, bagaimana kekuatan visual kita dalam merekam objek yang kita lihat kemudian memvisualisasikannya ke dalam gambar akan terlihat. Sama seperti fungsi kamera kualitas kamera yang bagus akan menghasilkan jepretan yang bagus juga.Canon PowerShot SX20IS 12.1MP Digital Camera with 20x Wide Angle Optical Image Stabilized Zoom and 2.5-inch Articulating LCD


Begitupun kualitas handycam yang baik akan menghasilkan video yang baik bukan ?Sony DCR-DVD650 DVD Handycam® CamcorderBanyak penilaian untuk kemampuan seni rupa anda pada Ujian Menggamabr 1 dan banyak faktor yang harus anda ketahui dan di dalam paket sudah dijelaskan sedemikian rupa hal-hal terpenting untuk Ujian Menggambar1.


EyeClops Night Vision Infrared Stealth GogglesEyeClops BioniCamEyeClops Bionic Eye Multizoom, GreenEyeClops Night Vision Infared Stealth Binoculars 

Dari mata kita akan mengirim informasi ke dalam otak kita dan akan menyimpannya dengan benar. Semakin kita banyak berlatih akan semakin kuat daya ingat visual kita terhadap suatu objek. jika kita melihat secara selintas maka hasil rekaman di memori otak kita juga akan setengahnya juga.

Nah, ahir kata bagaimana melatih kemampuan seni rupa sahabat menjelang USM FSRD ITB 2010 terpusat sudah kami berikan di dalam paket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB