Try Out Ke-3 USM FSRD ITB 2010 Daerah



Halo Sahabat, semoga anda baik-baik saja dan tetap semangat dan tetap berlatih dengan konsisten dan doa.



Kreativitas dapat dilatih, Sedikit demi sedikit kemampuan kreativitas anda akan terasah siring motivasi anda untuk terus belajar dan belajar, latihan dan latihan, jangan lupa juga selalu iringi dengan doa.




Nah, pada artikel ini kami akan memberikan soal try out Ke-3 USM FSRD ITB 2010 di untuk anda yang akan memgikuti PMBP ITB 2010 Daerah untuk Ujian Menggambar I dengan 3 tema yang anda dapat memilih salah satu diantara ketiga soal di bawah ini :




1. Serunya Lomba Aeromodeling di Sekolahku !


2. Pengalaman Pertama naik Banana Boat !


3. Maraknya Demonstrasi Anti Korupsi !




Sahabat, pilih salah satu soal di atas kemudian kerjakan di kertas A3 atau A2 kemudian buatlah menjadi 3 ide cerita di dalam satu bidang gambar.


Jangan lupa waktunya 100 menit ! kami menyarankan anda menggunakan jam weker. Anda bisa mencoba urutan teknis cara penegrjaan seperti yang telah kami berikan di dalam paket. Ingat, utamakan ide dan ide di dalam gambar anda. Konsentrasi dan fokuslah !




Selamat Mengerjakan !




Oh iya sahabat, tambahan bagi yang ingin langsung dikoreksi kirim gambar via email masterseni@gmail.com, master_seni@yahoo.com, atau masterseni@hotmail.com. Tapi sekali lagi kerjakan dengan tenang, serius, fokus, dan jangan terburu-buru tapi sungguh dan semangat dan energik Ok !  






good Luck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB