Pentingnya Bahasa Tubuh


smacks Pictures, Images and Photos
Contoh Bahasa Tubuh
Sahabat ! :-) para tokoh di dalam gambar mempunyai peranan penting karena merekalah penyampai informasi ide, rasa, ekspresi, dan kreativitas tertinggi. Seringkali terjadi para peserta memberikan salah pengertian dari yang diinginkan. Kita lihat contoh sederhana dari gambar animasi di atas, apa yang kita dapat feel nya ? ada seseorang menampar-nampar temannya sendiri mungkin. Walaupun si baju merah tidak melihat ke arah kita tapi kita tahu bahwa dia sedang marah bukan ?
Kenapa ? karena kita tahu, tamparan diperuntukkan bagi seseorang yang dianggap oleh kita layak menerima kemarahan kita berupa tamparan.
Tapi bagaimana jika ternyata itu hanya sekedar gurauan saja ? bisa jadi bukan ?
berarti penyampai informasi lainnya adalah teman yang sedang di tampar-tampar ? bagaimana bahasa tubuh si objek tamparan ?



Di dalam paket kami selalu membahas pentingnya bahasa tubuh dan ekspresi para objek karena itulah fungsi para tokoh gambar anda dan menjadi andalan keunggulan ide kreatvitas anda.

Bahasa tubuh mesti selaras berdasarkan aksi dan reaksinya. Ketika ditampar oleh tangan kanan tentu gerakan muka harus searah gerakan dari tangan tamparan, jangan sampai berlawanan ini akan mengakibatkan kesalahan penyampaian informasi. Anda bisa bayangkan orang yang ditampar dengan tangan kanan gerakan mukanya ke arah yang berlawanan, aneh khan ? wkwkwkwkwkwk ! :D

Coba dech anda gambarkan gerakan aksi reaksi sebagai ajang latihan gesture atau bahasa tubuh Ok !


Apa yang anda pikirkan ketika melihat bahasa tubuh seperti ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB