Bukan Sekedar Prediksi Soal USM FSRD ITB 2010


Sahabat pembaca, yang perlu anda persiapkan menghadapi USM FSRD ITB 2010 adalah tidak hanya sekedar prediksi dan prediksi soal saja. Yang terpenting adalah anda siap menghadapi apapun bentuk soal USM FSRD ITB nanti.

Di dalam paket yang sudah anda miliki terdapat tips dan trik artikel jitu sebagai jangkar inti siap menghadapi Ujian Menggambar I atau Ujian Menggambar II. Bagi anda yang belum memiliki ayo bergabung untuk keberhasilan cita dan cinta anda. PMBP ITB 2010 di Daerah kurang lebih 2 bulan lagi. Segala sesuatu akan mengorbankan 3 hal yaitu waktu, energi, dan biaya. adakah sesuatu yang akan anda kerjakan tidak melewati itu semua ?

Contoh : Hal paling sederhana saat anda ingin santai saja di rumah sambil nonton acara TV saja anda melalui 3 hal tersebut pertama waktu tentu anda akan menghabiskan waktu sejam, dua jam, tiga jam, dan seterusnya. Kedua, Energi, berapa energi yang anda gunakan untuk menonton TV energi yang digunakan mata anda, telinga anda untuk mendengar, otot-otot anda menggerakkan remote control TV atau jika tidak ada remote mungkin anda menggunakan jempol kaki anda ?, dsb. Ketiga biaya, aliran listrik yang anda gunakan agar TV menyala tentu tidak gratis dan itu dibayar setiap bulannya yang biasa disebut bayar rekening listrik.






Hal paling santai saja melewati pengorbanan waktu, energi, dan biaya bukan ?


Tentunya selan tips dan trik tadi paket kami juga memberikan inspirasi bagaimana step by step menyelesaikan gambar suasana mulai dari menit awal sampai akhir. Semua dijelaskan secara sitematis dan anda dapat mempelajari dan merenunginya di rumah. Kami memberikan rangkuman perjuangan kami yang sudah dikemas di dalam paket yang akan anda miliki. Perjalanan perjuangan yang tidak memakan waktu sehari atau tiga hari tapi perjuangan selama 7 Tahun lebih dan terus menyempurnakan demi memberikan yang berkualitas bagi anda.


Jadi, kembali kami ingatkan hanya 2 hal saja yang harus anda lakukan agar sukses diantara yang yang lainnya.


Pertama, Anda harus lebih banyak tahu informasi dibandingkan yang lainnya. Disaat yang lain terlelap tidur anda sedang membaca artikel master seni sebagai penambah wawasan USM FSRD ITB 2010. Belum lagi, anda mendapat informasi lebih dari mereka pesaing anda. Anda mendapatkan informasi berharga dari paket master seni sebagai panduan latihan dan belajar mengahadapi USM FSRD ITB 2010 mendatang.


Kedua, Anda harus lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain. Saat pesaing anda tertidur pulas anda baru mulai belajar. Teman anda belajar Bahasa Inggris 4 jam dalam seminggu. Anda belajar 10 jam dalam seminggu.


Ingat hukum alam yang pasti terjadi ada aksi pasti ada reaksi ! apapun itu !








Tetap Semangat dan terus Berjuang !








Trims,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB