Wawasan untuk Referensi USM FSRD ITB 2010


Tidak terasa 21 hari lagi kita akan memasuki Tahun 2010 itu berarti kita akan memasuki Bulan Januari. Waktu Ujian kurang lebih 11 minggu lagi dan tentunya persiapan demi persiapan untuk PMBP ITB Daerah 2010 sudah harus dan lebih diintensifkan.
Persaingan dimanapun selalu ada, menyikapi saingan hanya ada dua kunci sukses yaitu mereka yang lebih banyak tahu informasi dan mereka yang lebih banyak berlatih dari yang lain akan menjadi pemenangnya. Menambah wawasan dan melihat perkembangan informasi untuk menghadapi soal USM FSRD ITB 2010 Maret mendatang.

Contoh : 


jika seandainya soal Sea Games 2009 di Laos yang akan keluar apakah anda sudah siap ? apakah anda sudah tahu Maskot Sea Games 2009 di Laos ?
Mr. Champee and Ms. Champa, Lao Elephants are the Official Mascots of the games. 



Maskot ini akan menjadi sesuatu yang berarti bagi anda jika benar soal USM FSRD ITB nanti berkaitan dengan Sea Games.


 Lalu apakah anda sudah tahu Karena terbatasnya fasilitas olahraga di Vientiane, hanya 28 disiplin Olahraga yang akan berada di kompetisi, dibandingkan dengan 43 yang diadakan di Nakhon Ratchasima, Thailand. Antara olahraga Olimpiade akan hilang dari kompetisi bisbol, kano, berlayar, senam, hoki, dayung, pagar, triathlon, berkuda, softball dan basket. Jadi , sebaiknya anda tidak menggambarkan tema gambar suasana yang memang cabang tersebut tidak ada di Sea Games 2009 di Laos bukan ?
  
Lalu Olahraga jenis ini yang ada :

* Rchery
    * Akuakultur
    * Atletik
    * Bulutangkis
    * Biliar dan Snooker
    * Tinju
    * Bersepeda
    * Fin Swimmingh
    * Football
    * Golf
    * Judo
    Karatedo
    * Lawn Tenis



    * Muay Lao (Muay Thai)
    * Pencak Silat
    * Petanque
    * Sepak Takraw1
    * Shooting
    * Kok Kickingh
    * Tabel tenis
    * Taekwondo
    * Volleyball
    * Weightlifting
    * Gulat
    * Wushu1

Tidak hanya tentang Sea Games anda harus mulai memeprhatikan informasi secara detail, mulai dari gambar-gambar atau logo-logo, simbol-simbol yang dapat menambah nilai kreativitas pada gambar anda.

Kurang lebih 2 bulan lebih 3 minggu lagi menjelang PMBP ITB 2010 di Daerah dimana anda masih memiliki waktu untuk lulus dan kesemoatan itu selalu ada, semua masih memiliki peluang yang sama. Mereka yang berhasil tentunya sudah sedikit mengorbankan waktu, biaya, dan energinya. Tiada kesuksesan tanpa usaha yang anda lakukan, hanya satu kata lakukanlah !

Semakin jelas anda berjuang dan berlatih di rumah bersama paket master seni anda akan melihat perubahannya dan itu berarti anda sudah melakukan hal yang sangat prioritas dan efektif dan efisien.

Mengurangi waktu yang terbuang entah kemana... meminimalkan ratusan kesalahan dalam latihan... dan yang terpenting menjadikan kelemahan anda menjadi kekuatan...

Tidak hanya wawasan seperti contoh yang kami berikan di atas, anda harus mulai mellihat memahami dan mendengar semuanya lebih dekat lagi dan dimengerti hingga semuanya sudah anda dapatkan.  Karena ada saja peserta yang benar-benar tidak tahu suasana kafe saat soal ujian bertemakan kafe.

Berita baiknya saat paket yang ada di tangan anda merupakan kunci pertama membuka semua cakrawala tentang USM FSRD ITB. Dan jadikanlah pedoman panduan untuk berlatih di rumah dimanapun anda berada dari Sabang sampai Merauke.

Jangan pernah berhenti berusaha dan jangan cepat putus asa dan jangan pernah bosan berdoa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB