Sudah Siap Ujian ?


Kurang lebih dua bulan lagi PMBP ITB di Daerah 2010 akan dilaksanakan. Bagaimana menyikapi bentuk soal kemampuan snei rupa nanti ? Apakah saya sudah siap jika USM FSRD ITB nanti membuat suatu kejutan dengan inovasi soalnya ? adakah trik dan tips untuk menghadapi PMBP ITB Daerah 2010 Maret mendatang ? semua soal tentunya dapat diselesaikan dan tentunya semua ada jalan keluarnya bukan ? adakah suatu skema sistematis untuk siap mengahadapi apapun soalnya nanti ?
Apakah saya sudah siap ? Bagaimanakah ciri-ciri bagi mereka yang sudah siap ujian ?

Secara garis besar mereka yang sudah siap secara mental adalah mereka akan merasa tenang karena mereka sudah memahami inti dari USM FSRD ITB. Lalu, dimana inti tersebut bisa saya dapatkan ?

Ya, inti tersebut ada di dalam paket yang anda miliki. Temukan intinya dan iringi dengan banyak berlatih dan belajar. Kelulusan harus diiringi tekad yang kuat untuk masuk FSRD ITB. Kecuali jika anda mempunyai niat stengah-setengah saja untuk kuliah di FSRD ITB. Jika hati anda sudah mempunyai tekad bulat maka anda akan mencari cara supaya lulus bukan ? berita baiknya dengan paket dari Master Seni Anda telah menghemat waktu dan biaya.

Anda bisa membayangkan jika seandainya anda pergi ke suatu kota yang masih baru dan didampingi peta petunjuk kota tersebut tentu anda akan siap bukan ? Bahkan peta petunjuk tersebut tidak hanya berisi denah lokasi kota tersebut tapi ada perincian detail dan penjelasan secara gamblang mengenai apa saja norma masyarakat di sana, tempat kuliner yang enak, dan semuanya ada di peta tersebut.

Anda akan menghemat waktu, dan biaya bukan ? Namun, bagaimana seandainya anda tidak memiliki peta tersebut ? mungkin anda akan kesasar ? mungkin ada orang yang menipu anda sehingga anda semakin jauh dari tujuan ? berapa banyak waktu yang terbuang bagi anda ?

Jika anda memiliki peta tersebut bahkan anda diberikan petunjuk bagaimana dan dimana tempat bertanya yang tepat.

Sukses untuk Anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB