Cara Daftar Formulir Online Beasiswa ITB 2010



Berita baiknya bagi anda yang berniat melanjutkan kuliah di ITB pada Tahun 2010 mendatang ITB menambah jumlah bagi para penerima beasiswa sebanyak 100 orang bagi para mahasiswa baru yang diterima jalur Penulusuran Minat Bakat dan Potensi atau yang biasa disingkat PMBP ITB.

Beasiswa dari ITB ini tidak hanya menanggung semua biaya pperkuliahan namun juga menanggung biaya sehari-hari dan biaya tempat tinggal/kos.
Beasiswa ITB untuk Semua merupakan beasiswa untuk semua menanggung penuh biaya perkuliahan dan biaya hidup. Hmmm.... semangat ga jadinya ? Bagi anda merasa kurang mampu jangan merasa pesimis dulu...
tetap semangat dan berusaha tentunya jangan lupa diiringi doa ya ....
Beasiswa pendidikan penuh akan diberikan bagi kalangan ekonomi lemah namun memiliki potensi dan prestasi yang merupakan lulusan SMA IPA dan ijazah bukan dari Ujian Persamaan dan lulusan 2010 bagi peminat jurusan Sains dan Teknik.

Bagi anda lulusan SMA IPA/IPS bukan ijazah persamaan dan lulusan 2010 anda juga berpeluang mendapatkan beasiswa ini bagia anda yang berminat masuk jalur Bisnis dan Manajemen. Khusus lulusan SMU/SMK anda juga memiliki peluang untuk mendapatkan beasiswa bagi anda yang berminat masuk jurusan Snei Rupa dan Desain.

Bagi anda peminat jalur beasiswa informasi formulir dapat anda lihat selengkapnya di sini http://usm.itb.ac.id/ atau anda ingin download langsung untuk peminat beasiswa penuh di sini http://usm.itb.ac.id/Beasiswa/kitbeapenuh.zip. Untuk selengkapnya mengenai penerima beasiswa dan penerima, donatur dan sebagainya lihat di sini http://www.itbuntuksemua.com/.

Catatan Penting :
Batas waktu pengiriman beasiswa adalah sebelum tanggal 24 Desember 2009, Ayo Buruan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB