Cara Jejak Lacak Kiriman Pos Paket Anda



Selamat datang web Bimbingan Belajar Online FSRD ITB Pertama dan Terbaik di Jagad Internet www.master-seni.com.

Kegunaan dari nomor seri/No. Kiriman pengiriman paket Pos yang kami berikan setelah paket terkirim adalah cara jejak lacak kiriman paket anda :


Sebagai contoh :








Pemesan/Siswa kami Gilang Bayu Rizkika dari Tangerang - Banten paket dikirim Hari Kamis 16 Mei 2013 antara pukul 09.00 - 10.00 WIB pagi hari, Kemudian kami mengabari Gilang Bayu Rizkika via sms atau email bahwa paket sudah terkirim dengan nomor seri POS 12985989151. dan terkirim atau sampai di rumah Gilang Bayu Rizkika, Hari  Jumat Tanggal 17 Mei 2013, pukul 14:57:12 WIB siang hari, penerima : Gilang. 

Cara 1


Anda bisa melacak paket anda melalui lacak paket via situs berikut (klik kanan mouse anda open in new tab)  http://www.posindonesia.co.id


kemudian anda akan masuk ke halaman utama website pos indonesia kemudian masukkan no kiriman (No.seri) di kolom sebelah kiri website seperti contoh screenshot di bawah ini yang diambil dari website resmi pos indonesia.
kemudian masukkan nomor seri kiriman yang kami berikan kepada anda yaitu   12985989151 kemudian klik cari kiriman, selanjutnya akan terbuka window baru dengan hasil pelacakan lengkap mulai dari kantor keberangkatan, tiba di kantor pemrosesan, proses antar beserta nama petugas pengantar, hingga selesai antar di rumah anda. 


Cara 2

Hubungi Contact Center (Telepon 161)


Catatan tambahan : 
pelacakan ini hanya mendukung kantor pos yang didukung oleh internet atau online, bagi anda yang mungkin sudah mencoba namun tidak dapat melihat hasil tapi paket sampai di rumah anda itu tandanya kantor pos di daerah anda belum mendukung atau belum support sistem pelacakan online walaupun ternyata paket sudah ada di tangan anda. Semua paket selalu sampai dan tepat waktu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB