Ada apa saja di Akhir Tahun 2009


Picture : ZORRO-The Legend

Menjelang akhir tahun ini kami memberikan bonus elemen-elemen penting di dalam gambar suasana. Di dalam bonus tersebut juga terdapat beberapa tambahan artikel yang pastinya bermanfaat dan berguna bagi anda karena kami tidak dapat menceritakan secara panjang lebar atau lebih rinci.


Bagaimana meminimalkan kesalahan, bagaimana mendapatkan ide untuk gambar suasana, bagaimana mendapatkan ide untuk ujian gambar 2 (psikotes), bagaimana agar siap menghadapi kemungkinan-kemungkinan soal USM FSRD ITB pada PMBP ITB 2010 di Daerah atau Terpusat nanti ? dan yang paling heboh adalah apa saja yang sangat dilarang saat USM FSRD ITB nanti semuanya lengkap berada di dalam paket, dalam waktu yang kurang lebih 3 bulan menjelang PMBP ITB Daaerah Bulan Maret 2010 mendatang anda akan semakin yakin dan pastinya akan melengkapi dan menjawab semua pertanyaan di dalam benak anda.


Semuanya telah dikemas secara simpel, mudah dipahami, dan dibahas secara mendalam sehingga ketika anda membacanya semua akan terbuka dan anda akan semakin siap dan yakin menghadapi USM FSRD ITB 2010 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB