Dibagi Menjadi Dua Bagian


Ada yang bertanya... Soal tahun lalu diperintahkan dari soal tersebut digambarkan menjadi dua bagian gambar. Pertanyannya Master, bagaimana agar aku bisa menggambar tepat, cepat, jitu, efektif, dan efisien waktu. Mengingat waktu sangat terbatas ???
Tenang, justru semua sudah diperhitungkan, jika dibawa rumit maka akan menjadi rumit, disitulah kreativitas anda benar-benar diuji. Bagaimana menyikapi kreativitas di dalam tekanan waktu yang sangat terbatas. Modal, pertama tenang, Modal kedua tentang cara tips dan trik pengambilan ide agar efektif dan efisien sudah ada di dalam paket dan bisa anda kembangkan dan pelajari, semuanya sudah ada petunjuknya di dalam paket yang anda akan terima nanti.

Jika anda pergi ke suatu tempat dan sudah mendapat petunjuk yang kuat dan benar, maka anda akan aman selama dalam perjalanan sampai tiba di tempat tujuan jika anda tetap fokus dan konsentrasi dan tekun dan memiliki tekad yang kuat untuk sampai di tempat tersebut. 
Cara pesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan USM FSRD ITB di sini... cara pesan via formulir online atau pesan via SMS :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB