Artikel Pamungkas



Artikel pamungkas yang kami maksud bukanlah Bambang Pamungkas seperti yang anda kira ... ^_^ di dalam paket yang anda pesan terdapat untaian artikel berharga dan penuh makna. Seoerti sebuah kisah TITANIC dapat dirangkum dan dimengerti saat digubah menjadi sebuah film kolosal yang populer dan melegenda. Perjuangan seorang Guru yang panjang di dalam Film Laskar Pelangi dapat dirangkum sedemikian rupa ke dalam sebuah film. Menarik bukan ?
Begitupun paket kami merupakan rangkuman perjuangan panjang mereka yang telah berhasil dirangkum dan dikemas menjadi ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi mereka yang akan menempuh USM FSRD ITB kapanpun dan dimanapun.
Namun, Paket kami pun senantiasa dinamis kerap bergerak, dan terus bergerak tanpa meninggalkan inti dari USM FSRD ITB itu sendiri. Orientasi paket kami hanya satu membantu mereka yang mempunyai cita-cita lulus USM FSRD ITB untuk meraih citanya menjadi desainer atau seniman sukses. Jadi, paket kami diorientasikan untuk belajar, belajar, dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB