Plus Minus 7 Bulan Lagi Menjelang USM FSRD ITB 2010


7 (Tujuh) Bulan lagi, kurang lebih... anda harus mempersiapkan saat datangnya waktu PMBP ITB Daerah atau Terpusat ITB 2010. Apa yang sudah anda persiapkan. Lepas Bulan Agustus berarti 6 bulan lagi ? Bagaimana ide anda, bagaimana latihan kreativitasnya apakah terarah ? , apakah anda sudah melatih kualitas ide dan teknik menggambar anda ? Sejauh mana semangat anda ? mungkin penyebab rasa pesimis anda adalah hanya ketidaktahuan saja tentang USM FSRD ITB. Sangat disayangkan, sebenarnya di dalam diri anda tersimpan jiwa snei yang laur biasa ! Lalu mau dibawa kemana rasa pesimis tersebut ? Jawabnya adalah anda harus berjuang demi menempuh cita-cita anda menjadi desainer atau seniman atau kurator seni, atau konsultan seni dan desain. Asahlah kemampuan anda di rumah bersama paket master seni. Semakin anda terarah dalam berlatih semakin cerdas anda bekerja. Hitunglah nilai efektivitas, efisien, tidak akan anda merasa menyesal dikemudian hari.

Mastre Seni Tim senantiasa membantu dan mendoakan para membernya ... perlu diketahui tidak semua di wilayah Indonesia ada Bimbel FSRD ITB. Untuk itu, jadikan internet, blog master seni, dan email menjadi alat perjuangan anda di rumah. Semua sudah terangkum dengan bijak jika anda merenunginya dan mau berlatih dan sedikit berkorban.

Temukanlah nilai perjuangan sesungguhnya. Berpikirlah positif, berpikirlah positif. Temukanlah bersama alumni master seni yang kini sudah berada di FSRD ITB 2009 seperti Ben Valdi dan Gilang Danahiswara. Mereka berusaha, mereka belajar dan berlatih dengan berpikir positif.


Ingatlah mereka yang lulus adalah mereka yang senantiasa berpikir tenang dan positif dimanapun mereka berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB