Prospek Kerja Desainer Produk


Kegemaran anda sejak kecil membuat suatu produk-produk menarik ternyata sangat cocok jika diperdalam lagi di jurusan desain produk. Menjadi desainer produk memiliki peluang sukses yang sangat luas dan banyak. Diantaranya adalah ...

Anda bisa membuat sebuah team work dalam suatu wadah industrial designer terhadap produk-produk yang akan digunakan masyarakat pada umumnya. Tidak terkecuali anda membuat desain pada sebuah perusahaan tertentu atau perusahaan sendiri yang biasa disebut juga industrial designer entrepreneur. yang terakhir adalah anda bsia menjadi industrial design researcher menjadi peneliti, konsultan ahli di bidang desain produk industri. Setelah lulus nanti anda bisa menjadi Desain Produk bekerja dan menjadi tenaga ahli di lingkungan industri manufaktur, industri BUMN, konsultan desain, industriawan, biro perencanaan, lembaga penelitian, lembaga Pemerintah, Bank, Rumah Produksi, Dosen PTN-PTS, Penerbitan, Industri Kecil, Lembaga Swadaya Masyarakat di bidang Desain atau menjadi desainer lepas yang biasa disebut wirausahawan.

Semua akan menjadi baik saat anda tahu dimana kekuatan anda sesungguhnya dan apa yang anda kuasai dan sukai dari inti desain produk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB