Selesai Ujian dan Saat Menunggu Pengumuman USM FSRD ITB 2009 Terpusat


Kurang lebih dua minggu lagi menunggu hasil pengumuman USM FSRD ITB 2009 Terpusat. Banyak hal yang bisa dilakukan dan akan dilakukan. Banyak berdoa mungkin salah satu hal yang bsia membuat anda tenang dan agar kondisi hati dan mental anda lebih siap menerima apapun hasilnya. Sikap pasrah adalah mungkin lebih baik. Isi dengan hal yang berguna dan banyak beramal, nazar sebelum ujian jangan lupa dilaksanakan jika anda lulus dan segera dilaksanakan. Mereka yang sudah siap secara mental, materi, jiwa, dan pemikiran mungkin yang sudah layak duduk di FSRD ITB. Bagi mereka yang belum beruntung putus asa bukan jalan keluar terbaik, rasa penyesalan mendalam, tangisan, atau marah-marah tidak akan menyelesaikan masalah. Pada artikel ini kami akan menuntun apa yang harus anda lakukan dimasa menunggu, diambil dari pengalaman-pengalaman. Jadikan ini referensi saja dan bacaan ringan dimasa menunggu.

Pertama banyak berdoa, kedua bersikap siap menerima apapun hasilnya, positif atau negatif. Banyak dari mereka juga yang mengulang tahun berikutnya. PMBP daerah kurang lebih 9 bulan lagi coba kita lihat Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret. Tidak terkecuali akan ada perubahan jadwal ujian nanti. Sebentar bukan... sikap tenang adalah hal yang baik untuk anda. Lihat sisi baiknya dan syukuri apapun hasilnya, satu hal yang anda dapatkan yaitu pengalaman saat ujian dan mungkin saja anda belum bukan tidak belum dipersiapkan untuk itu.

Bagi mereka yang berhasil panjatkan syukur dan ini adalah awal dari perjuangan anda bukan akhir. Banyak hal yang ahrus anda lakukan. Jadi intinya semuanya harus tetap semangat, optimis, semangat, optimis.

Kegagalan adalah sebuah batu loncatan yang indah, masa lalu menjadi cerita kesuksesan anda. Hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu.


Berjuanglah ! singsingkan lengan baju dan terus maju !

Masa menunggu bisa juga melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat.


Akhir kata kami selalu mendoakan para siswa kami semoga anda semua lulus USM FSRD ITB 2009 Terpusat.



Salam Perjuangan !



Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB