Kreatif Inovasi Keberanian


Anda tentu semua tahu tokoh kartun yang sangat fenomenal Sin-Chan ? "anak baik" yang banyak penggemarnya, anda juga pasti tahu Harry Potter ?, anda juga pasti tahu SPiderman, Batman, Superman, dan Kang Roman ? mmm maaf untuk Kang Roman tampaknya ada kelasahan... dia bukan siapa-siapa dia juga bukan manusia fiktif tapi juga tidak ada di dunia ini.

Sering kali dipertanyakan hubungan antara kreatif dan keberanian. Yang selalu dipertanyakan adalah "Apakah Kreativitas butuh keberanian ???

Apakah itu berarti berani salah master ?

Sebenarnya bukan berani salah tapi berani membuat sesuatu yang baru nan lebih baik dari sebelumnya...

Itu lebih mirip inovasi Master ?

Betul, Kreatif itu inovasi dari keberanian itu kesimpulannya !

Ooohh... jadi kreatif, inovasi, dan keberanian selalu ada hubungannya ya Master ?

Kurang lebih seperti itulah ...


Contohnya Master satu saja biar Mudeng he he !


Ok, di Amerika dan beberapa negara maju seperti di Eropa, dan sekitarnya kini sudah mulai membawa perpustakaan di tangannya bahkan sudah bisa dumasukkan di tas. Sebuah alat elektronik yang mampu menampung puluhan ribu Buku, Blog, majalah, terkenal di dunia hanya berada pada satu alat yang namanya Kindle.

Twew ! jadi pengen bingung neh Master ? apa itu Kindle ?

Kindle sejenis Buku Elektronik. Itu yang dinamakan inovasi dari pemikiran kreatif dan jika kita sudah memiliki alat elektronik ini kita tinggal up grade untuk Kindle 3, Kindle 4, dan seterusnya nanti. Sampai saat ini Kindle 2 masih menjadi BOOMING dan favorit.

Jadi tambah pengen penasaran, pengen tahu barangnya seperti apa nih Master ?

Klo mau lihat-lihat dan cek harga bisa lihat di bawah ini dan kamu juga bisa membeli klo lagi kejatuhan durian runtuh. He he he ....




Wow, info yang menarik Master .... he he...

Bentuk inovasi itu banyak sekali dan mempunyai ciri khas tersendiri. jadilah trendsetter dan itulah tujuannya. Terkadang sesuatu yang sudah bagus banyak yang ngikutin lho... jadi milikilah hak cipta dan urus perizinannya.

Sekedar informasi tambahan dan beberapa contoh inspirasi produk untuk anda ya :

Yang senang desain kaos dan sebagainya kecuali jika anda memang tertarik masuk jurusan Kriya atau Desain Produk :


Kecuali anda ternyata terarik mendesain produk-produk Otomotif seperti helm, topi, jaket pembalap, , dsb, nih inspirasinya :

Topi nya Valentino Rossi


Helmnya Kang Rossi



Bagaimana, tanpa inovasi tidak akan ada perubahan. Satu hal yang terpenting kita harus mau menerima perubahan karena penyakit lama kita sulit menerima sesutau yang baru.

Satu lagi nih bagai anda cewek yang menggemari sport dan senang koleksi dan mendesain sepatu bisa lihat inspirasi dan referensi contoh di sini :




Ok, Kami rasa cukup dulu. Terus maju, jadilah kreatif, inovasi, dan berani !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB