Selamat Berjuang !


Besok anda ujian... siapkan mental dan fisik secara prima. Tidur dengan kualitas nyenyak lebih baik untuk seok hari. Pagi hari sarapan yang cukup bergizi membantu kinerja otak anda. Konsentrasi dan fokus sejak berangkat dan benamkan keyakinan dalam hati semuanya akan anda atasi dengan baik. Jangan grogi melihat banyaknya saingan.

Semua akan berjalan dengan cepat rasanya besok, pagi hari menuju siang hari sangat tidak terasa. Anda mungkin akan berada di awang-awang. Galilah ide dari yang tidak biasa, cerita baru yang menarik dan wah ! . Gambarlah objek manusia cukup proporsional secara besar-besar agar efisien dan efektif. Kerjakan secara maksimal dan cukup cepat dan teliti.

Ada banyak kemungkinan akan terjadi banyak kejutan-kejutan di soal nanti hadapi dengan senyuman dan tenang dan selesaikan dengan kreatif !

Kami telah memberikan petunjuk anda yang mengembangkan besok. Kritiklah ide anda terlebih dahulu sebelum digambar. Nilailah ide gambar sebelum digambar dan itu semua berjalan dalam 5 menit pertama.

Semoga anda semua diberikan kemudahan dan kelancaran besok !


Salam Perjuangan,


Master Seni Tim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB