Inspirasi Lain untuk Kreasi dan Memulai


Anda termasuk orang yang senang berkarya bebas dari imajinasi anda sendiri ? bagus anda tepat sekali membaca artikel ini, untuk memulai bisnis juga bisa di tempat kos anda atau bersama teman-teman. Kreasi seni imajinasi yang bisa membawa berkah untuk anda melalui dunia offline atau online. Kami rasa cukup basa-basinya sekarang langsung isinya :-)


Anda bisa menjual karya lukis, kaos desain sendiri tanpa harus memesan ke pabrik kaos, membuat karya di photo paper, atau membuka usaha kecil desain photo digital yang di print ? Pemasaran anda bisa buka toko online atau offline. promosi mouth to mouth terbukti jitu lho... tanpa mengesampingkan cara promosi banner, brosur, spanduk, balihoo.

menambah kocek lumayan buat beli mie dan roti ...

Panduan teknisnya sekilas kami berikan :

1. Untuk Lukisan, anda bisa membuat sendiri dengan media cat minyak, akrilik, cat air, dsb. di atas kanvas.

2. Untuk Photo Paper anda bisa membuka terima digital photo print di tempat kos anda.

3. Untuk Kertas transfer paper anda bisa membeli beberapa warna kaos cerah seperti putih, kuning, biru muda, dsb. Caranya mudah anda desain modelnya di komputer kemudian anda print hasilnya, terakhir anda bsia menggunakan setrika untuk menempelkan objek anda di kaos.

4. kertas sticker print, anda desain objeknya dan buat sticker sederhana yang menawan.

5. Selesai Deh ...


Inspirasi bisnis kos hari ini selesai, bagi anda yang ingin melihat kanvas, photo paper, dan kertas transfer paper seperti apa anda bisa beli dan lihat barangnay di sini :




Jika anda merasa kesulitan untuk beli melalui link di atas anda bisa mencari photo paper atau transfer paper di toko-toko komputer terdekat.


Good Day dan selamat berkarya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB