Bumbu Penyedap dalam Gambar


Sebenarnya artikel ini hanya bersifat pengingat. Karena seperti anda ketahui manusia tidak butuh informasi tapi butuh pengingat informasi. Jika anda belum merasa puas terhadap gambar anda, carilah kekurangannya. Tapi tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang sempurna. Semua kesalahan bisa anda minimalkan setidaknya jika anda menjawab atau menggambar dan berpikir cerdas dan kreatif.


Pada artikel besok kami akan membahas mengenai soal ujian dan prediksinya tapi semua hanya bersifat prediksi jadi tetap yang harus anda pegang dalam hati anda adalah inti dari semua yang kami berikan, itulah yang paling aman. Jika anda sudah bisa naik sepeda motor tentunya anda sudah siap naik motor jenis apapun, karena anda sudha tahu intinya bukan ? kurang lebih seperti itulah.

Interaksi dan ekspresi, dua hal ini sering terlewat... jika ada suatu peristiwa tentu ada reaksi dari orang sekitar, tapi trekadang masih ada yang menggambar orang di sekitarnya cuek bebek ??? di dalam gambar suasana semua harus teruju ke pusat cerita atau ide cerita begitu singkatnya. Tentu anda yang sudah memiliki paket kami pasti lebih mengerti anda sudah beberapa langkah berada di depan dibandingkan yang lain.

Tentunya interaksi orang berbeda-beda jangan dipukul rata, nunjuk semua... emang vampir ? ada orang yang tipe pendiam dan lemah gulali eh maaf lemah gemulai... jika dia merespon pesawat jatuh misalnya tentu dia akan berbeda dengan yang orang bertipe agresif ketika terdengar DUAR !!! jika yang lemah gulali a... pa.... i....tu..... ? jika yang agresif apa itu ? apa itu ? apa itu ? diulang -ulang seperti radio rusak atau kenek angkot, atau memang dia biasa hidup di gua.

Bagaimana Master bingung dan bingung jadinya maksudnya gimana ?

waduh, dari tadi belm ngerti ?


maaf master, tadi rada nge-blank dan ngelamun dengerin lagu nya ....


Ya sudah baca saja lagi dari awal... kok bisa mata melihat dan baca tapi ga sampai otak ya ? hi hi hi :-) ini penting lho ?


Oke deh Master ...


terusin ya artikelnya, tadi kita sudah belajar sedikit pemahaman interaksi dan espresi. Sebenarnya masih banyak tipe orang-orang di dunia ini tapi masalahnya anda sering nge-blank harus gamabr siapa lagi ? Akhirnya si wajah burung Beo ada jadikan tokoh utama. Ketika anda lulus jangan lupa ucapkan terimakasih pada si wajah burung beo yang sudah memberi anda inspirasi pad agambar anda dan menambah keragaman dan nilai kreativitas. gaya rambutnya yang mirip sarang burung, gaya berpakiannya yang jadul, dan kacamatanya yang selebar kaca truk mengalirkan inspirasi luar biasa, Jadi, semua ada hikmahnya, pertama anda membenci kini dia menjadi inspirasi. Setidaknya hal ini tidak akan membuat anda phobia dengan burung beo. Baguslah ... Oh, iya satu lagi, jerawatnya juga memberi inspirasi anda memberi sedikit jerawat dan karang (tahi lalat) pada tokoh wanita dalam gambar anda.

Mmm, rantai dompetnya yang lebih mirip rntai Saint Saiya anda tambahkan juga ke dalam gambar, tas pinggangnya yang tadi dia pakai. jam tangan dna gelang kayu yang dia pakai dan cincin dan sebagainya. Luar biasa si wajah burung beo memberi inspirasi luar biasa.


Aku tidak lagi membencinya... tapi setelah masa ujain berakhir... aku harus berpisah dengan dia... apakah untuk selamanya atau tidak. Hanya satu pesanku dalan hati, terimakasih si wajah burung beo, semoga kita berjumpa lagi. Wish me Luck !


Kesimpulan :

Seperti masakan ide gambar anda akan terasa lebih sedap jika anda tidak pelit bumbu, berilah garam yang pas, dan bumbu lainnya. Begitu juga untuk gambar suasana tampilkan selagi masih ada rung dan kesempatan berbagai bentuk interaksi, gerakan tubuh, ekspresi, aksesoris, dsb. Oh iya tambahan informasi lagi bagi anda yang ingin menambah referensi cara menggambar manusia dan pernak-perniknya silahkan klik ini duniaseni7.blogspot.com/2009/05/itb-art-exam-and-how-to-draw-human-hair.html


Nantikan Artikel Jitu lainnya Besok. Jadi, jangan lupa mampir lagi ke blog ini. Bagi anda yang ingin berlangganan artikel terbaru langsung dikirim via email anda silahkan anda masukkan alamat email anda di bawah ini Subscribe artinya berlangganan.



Trims,


Master Seni Tim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB