Tetap Semangat untuk USM FSRD ITB Terpusat !


Tahap ujian daerah untuk Ujian Saringan Masuk Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB sudah selesai dilaksanakan. Kini saatnya bagi anda yang baru saja mengikuti ujian dengan mengerahkan kekuatan secara maksimal perbanyaklah berdoa sampai dengan pengumuman hasil USM FSRD ITB 2009 daerah.

Nah, bagi anda yang akan mengikuti USM FSRD ITB terpusat jangan sampai anda terkena sindrom kalah sebelum bertanding, tetaplah semangat, banyak berlatih, belajar, dan berdoa.


Jangan pernah menganggap remeh setiap soal ujian karena USM FSRD ITB selalu menampilkan kejutan-kejutan dalam menyajikan bentuk soal ujiannya. Walaupun intinya sama bagi anda yang memahami.

Tanyalah perihal hal yang masih mengganjal di dalam hati anda apakah itu tentang soal cerita, psikotes, dan kemungkinan yang kan terjadi nanti kepada para pengajar bimbel anda. Anda juga bisa berkonsultasi kepada kami disini setelah anda memesan paket contoh soal USM FSRD ITB. Kami merupakan Bimbingan Belajar Online pertama untuk USM FSRD ITB di internet. Semoga kehadiran kami disini dapat membantu menjangkau anda yang berada diseluruh wilayah Indonesia untuk membantu anda meraih cita-cita anda kuliah di FSRD ITB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB