Program ITB 'Untuk Semua" Memberikan Beasiswa bagi 100 Mahasiswa Tidak Mampu


Program ITB 'Untuk Semua' memberi kesempatan bagi mahasiswa tidak mampu, suatu skema penerimaan mahasiswa baru secara khusus menyediakan kesempatan mereka duduk di bangku kuliah bagi para lulusan SMU (Sekolah Menengah Umum) tahun 2009. Beasiswa ini diberikan kepada mereka yang penghasilan orang tuanya dibawah atau sama dengan upah minimum regional setempat. Anda bisa mendapatkan gratis formulir dan mendownloadnya melalui situs ITB disini. klik saja read more nya ya...


Bagi anda yang ingin lebih jelas dan mendapatkan formulirnya secara gratis silahkan klik situs ini 'ITB Untuk Semua'. Melalui link diatas anda akan mendapatkan informasi formulir, persyaratan, dsb.

Kurang lebih ekitar 100 mahaiswa akan mendapatkan dana bantuan untuk pendidikan, ongkos tempat tinggal, dan biaya hidup selama menempuh kuliah. Salah satu persyaratannya adalah siswa harus mendapatkan rekomendasi dari kepala sekolah mereka. berkas pendaftaran dikirim paling lambat tanggal 20 April 2009. Bagi calon yang telah lulus seleksi akan diundang untuk mengikuti ujian di ITB Bandung pada tanggal 29-31 Mei 2009. Biaya transportasi dan akomodasi selama ujian akan ditanggung pihak ITB.


Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.


Tim Sukses Master Seni






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB