Desain Produk ITB


Masa kanak-kanak adalah saat yang sangat menyenagkan, sepertinya semua masih berjalan tanpa beban dan masih sedikitnya tanggung jawab. Mungkin saat kita masih kecil kita sering membuat bentuk dari plastisin, membuat mobil-mobilan dari kulit Jeruk Bali, membuat rumah-rumahan dari kardus bekas, dsb.

Mungkin anda adalah salah satu dari anak tersebut yang tanpa disadari anda mempunyai potensi tentang kreativitas menciptakan bentuk baru yang menarik ? Tanpa disadari langkah anda semakin mendekatkan diri anda menuju FSRD ITB dan akhirnya anda lulus UMFSRD ITB jurusan Desain Produk ITB.

Sangat menyenangkan bukan ? semua diawali dari hobi dan kini menjadi kenyataan. Jadi, ada benarnya juga ada kata-kata bijak semikian "Manusia akan menjadi sesuatu dari apa yang sering dia pikirkan". Mungkin anda kenal Panji yang saat ini mengiklankan produk kartu telepon ? yap, betul dia dari Desain Produk. Kemungkinan untuk berprestasi dan menjadi besar sangatlah mudah.

Jangan mudah menyerah hanya karena tidak ada modal atau dana untuk kuliah. ITB merupakan salah satu PTN yang menawarkan dengan mudah untuk mendapatkan Beasiswa. jadi, tetap semangat. Ingat berdoa+usaha=kesuksesan.

Ingat mungkin saat Akang Einstein mengatakan inspirasi hanya 1% 99% nya adalah kerja keras. Betul untuk meraih sesuatu harus kerja keras.

Kini anda mempunyai cita-cita menjadi seorang desainer produk. Bagus, artinya anda masih bisa hidup lama :) :) kenapa ? konon orang merasa hidup selama dia masih memiliki cita dan cinta dalam hidupnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh referensi yang baik untuk anda dan beberapa contoh desain produk anda bisa mengambil contoh dari sini atau anda bermaksud membelinya ?


Semoga artikel ini dapat memberikan motivasi untuk anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB